Wednesday, February 16, 2011

Andy Carroll Siap Bayar "Utang"

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker Liverpool, yang baru dibeli dari Newcastle, Andy Carroll mengaku siap mencetak banyak gol untuk timnya dan optimistis bisa memberikan kontribusi penting bagi kemajuan prestasi "The Reds".

"Gol selalu ada dalam setiap pertandinganku, jadi aku optimis bisa mencetak gol untuk Liverpool. Aku akan membawa semua yang saya bisa ke dalam tim. Aku akan mencetak gol, menciptakan peluang, menahan bola dan hanya mencoba yang terbaik," janji Carroll.

"Mereka (Liverpool) menghabiskan banyak uang untuk membawaku kesini dan aku ingin membayar mereka. Aku akan melakukan yang terbaik dan aku rasa aku bisa melakukannya. Aku ingin memenangkan trofi dengan klub ini dan membantu mereka untuk terus maju," sambungnya.

Carroll juga membantah dirinya tertekan karena menggunakan nomor 9. Seperti diketahui, nomor itu sebelumnya digunakan oleh Fernando Torres yang belum lama ini hijrah ke Chelsea dan dengan begitu banyak yang berharap dia bisa menjadi pengganti dari Torres.

"Ini perasaan yang hebat. Nomor sembilan adalah nomor yang besar dan satu-satunya yang saya inginkan. Mendapatkan nomor ini di Liverpool tentu menjadi perasaan yang hebat. Aku ingin keluar sana dan bermain sepak bola yang membawaku kesini," tegasnya. (ESPN)

Penulis: Wirawan Kusuma   |   Editor: Tjatur Wiharyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment