Wednesday, February 23, 2011

Bent Kencani Putri Mantan Manajernya

Darren Bent tertangkap kamera saat meninggalkan sebuah hotel dengan Amy Bruce. Keduanya bermalam di hotel itu. Amy adalah putri Steve Bruce, mantan manajer Bent di Sunderland.

INGGRIS, KOMPAS.com - Meski sudah pindah ke Aston Villa, hati Darren Bent ternyata masih tertinggal di Sunderland. Bukan cinta kepada klub berjuluk "The Black Cats" tersebut, tetapi kepada putri pelatih Steve Bruce, Amy Bruce.

Yang lebih mengejutkan, keduanya berpacaran selama enam bulan tanpa diketahui Steve Bruce, ayah Amy. Jika tahu hubungan itu, ada dua kemungkinan. Pertama, Bruce sudah sejak dulu menjual Bent karena tak menyetujui hubungan mereka. Atau, kedua, justru batal menjualnya demi anaknya.

Yang pasti, hubungan kedua sejoli ini sudah begitu mendalam. Artinya, mereka memang sengaja diam-diam di belakang Steve Bruce.

Terakhir, Bent dan Amy Bruce menghabiskan satu malam di sebuah hotel di Inggris. Ketika dipotret wartawan saat meninggalkan hotel itu, mereka tak canggung.

Saat berjalan, Bent malah tersenyum dan megacungkan jempol tangan kanannya. Entah apa maksud acungan jempol itu. Yang pasti, mereka tampak bahagia setelah menghabiskan malam bersama dalam balutan cinta. (SUN)

No comments:

Post a Comment