Tuesday, February 22, 2011

Besoes: Adjie Berpotensi Jadi Ketua PSSI

Adjie Massaid.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekjen Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI, Nugraha Besoes menilai, Adjie Massaid berpotensi menjadi calon Ketua Umum PSSI.

"Apapun buat saya, dia punya kemungkinan-kemungkinan seperti yang dilakukan dia sekarang ya," katanya di kediaman Adji, Jalan Taman Cilandak II Blok E Nomor 14, Cilandak Barat, Jakarta, Sabtu (5/2/2011).

Hal tersebut disampaikan Besoes menanggapi kiprah Adjie dalam persepakbolaan nasional. Adjie adalah manajer Timnas U23. Menurut Besoes, Adjie adalah sosok manajer tim berpotensi bagi masa depan Timnas. Besoes merasa kehilangan.

"Satu perkataan yang tidak saya lupakan dari dia, Om, kita harus jadi juara," tutur Besoes.

Timnas-pun, lanjut Besoes sangat kehilangan sosok Adjie sebagai manajer. Sulit mencari sosok seperti Adjie. "Jadi memang bulan April kalau tidak ada perubahan kita akan training camp di Austria, kita harus cari sosok lain yang setara dia. Ini tidak mudah," papar Besoes.

Untuk sementara, lanjut Besoes, posisi Adjie sebagai manajer Timnas kemungkinan akan dipegang asisten manajer, Aga Bakrie.

Adjie Massaid meninggal mendadak Sabtu (5/2/2011) dinihari. Pulang main futsal, ia tersungkur di pintu rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (4/2/2011) malam. Ia di bawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Nyawanya tak tertolong. Ia meninggal Sabtu pada pukul 01.40. Adjie diduga kena serangan jantung.

No comments:

Post a Comment