Thursday, February 24, 2011

Carragher: Tak Mudah Melawan Torres

Striker baru Chelsea, Fernando Torres (kanan), gagal melewati defender Liverpool, Jamie Carragher, yang sekaligus mantan rekannya.

LONDON, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai tak mudah menghadapi tim yang diperkuat orang yang pernah bermain untuk "The Reds". Namun, menurutnya, siapa pun orang yang datang atau pergi, Liverpool mampu meraih sukses.

Hal tersebut berkaitan dengan kemenangan 1-0 yang diraih atas Chelsea, dalam duel Premier League, Minggu (6/2/2011). Itu adalah kemenangan keempat yang diraih dalam empat pertandingan Premier League terakhir.

Pertandingan itu terasa semakin istimewa karena untuk pertama kalinya sejak 2007, mereka berada selapangan dengan penyerang Fernando Torres, sebagai lawan.

"Pemain bagus datang dan pergi. Kami telah melawan banyak orang (yang pernah membela kami). Kami dulu melawan Robbie Fowler ketika ia pindah ke Leeds. Itu tak mudah," ujar Carra.

"Fernando adalah salah satu penyerang terbaik dunia dan aku yakin ia akan membuktikan itu di Chelsea. Namun, ia tak lagi bersama kami. Kami harus fokus kepada tim kami, melakukan tugas kami, dan itulah yang kami lakukan," tambahnya. (SKY)

No comments:

Post a Comment