Sunday, February 13, 2011

Cesc: Aku Bukan "Diver"

Gelandang Arsenal, Cesc Fabregas.

LONDON, KOMPAS.com — Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, menolak jika dirinya dikatakan sebagai pemain yang suka melakukan diving. Ini merupakan komentar balasan atas pernyataan Pelatih Wigan Athletic, Roberto Martinez, yang menuduh dirinya suka bermain curang.

Martinez menganggap kekalahan yang diderita timnya kala takluk 0-3 dari Arsenal, akhir pekan lalu, disebabkan "kepintaran" Fabregas berakting. Akibat diving Fabregas, menurut Martinez, timnya tak hanya menerima hukuman penalti, tetapi juga kartu merah untuk Gary Caldwell.

"Cesc datang dari budaya yang berbeda. Anda tak curang. Tapi, apa namanya jika Anda mendapat keuntungan dari keputusan dari wasit karena Anda pintar. Anda pun mendapatkan sesuatu untuk tim anda," kecam Martinez kepada Fabregas.

Mantan pemain Barcelona Junior ini pun membalas, "Aku mendengar komentar Martinez bahwa aku melakukan apa pun untuk mendapatkan penalti. Aku tak tahu kenapa dia berkata demikian. Dia orang Catalan dan kami pernah makan malam bersama di Kedutaan Besar Spanyol. Jadi, aku terkejut karena dia pernah berkata bahwa dia sangat mengenalku. Untuk kasus ini, seharusnya ia tahu bahwa aku bukanlah tipe pemain yang suka melakukan diving." (F365)

No comments:

Post a Comment