Thursday, February 17, 2011

Ferguson: Rekor Giggs Abadi

Gelandang Manchester United, Ryan Giggs.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United Alex Ferguson mengatakan, panjangnya masa pengabdian Ryan Giggs (37) kepada klub tak akan pernah dikalahkan oleh siapa pun yang ada ataupun yang akan datang.

Ryan Giggs telah membela "Setan Merah" selama 20 tahun dan telah tampil setidaknya 600 kali di liga. Belum lama ini, ia terpilih menjadi pemain terbaik MU sepanjang masa melalui jajak pendapat yang dilakukan majalah resmi klub itu, Inside United. Ia mengalahkan sejumlah legenda MU, misalnya, Sir Bobby Charlton, George Best, dan Eric Cantona.

"Mengingat (reputasi kandidat lain) menjadi nomor satu berarti sesuatu bukan? Ketika Anda melihat kumpulan bintang yang pernah ada di klub ini, itu adalah penghargaan besar untuk Ryan," ujar Ferguson.

"Panjangnya masa pengabdian selalu diperhitungkan dalam hal-hal seperti ini dan Ryan telah berada di sini lebih lama dari pemain lain yang pernah ada di sini."

"Ia belum lama ini memainkan pertandingan liganya yang ke-600, yang tentunya merupakan pencapaian luar biasa. Tak akan ada yang melakukan itu lagi, tidak oleh pemain di klub yang sama," tambahnya. (MIR)

No comments:

Post a Comment