Wednesday, February 2, 2011

Gerrard Pensiun 2016

Kapten Liverpool, Steven Gerrard.

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Kapten Liverpool, Steven Gerrard (30), menilai dirinya sanggup bermain dalam empat atau lima musim lagi dan ingin menjadi pelatih setelahnya.

"Aku percaya bisa bersepak bola untuk empat atau lima tahun lagi. Namun, kadang-kadang aku berpikir soal apa yang akan kulakukan ketika aku berhenti bermain," ujar Gerrard.

"Pada titik tertentu, aku akan berusaha mendapatkan kualifikasi kepelatihan. Aku ingin tetap terlibat (dalam sepak bola) dalam kapasitas lain, apakah itu di media atau di kursi pemain (pelatih). Kita perlu menunggu dan melihat (apa yang akan terjadi)," tambahnya.

Gerrard mengawali karier profesional di tim yunior Liverpool pada 1987 dan belum pernah berganti klub. Ia masih terikat kontrak sampai 2013. (MIR)

No comments:

Post a Comment