Sunday, February 6, 2011

Giggs Tunggu Kontrak Baru

Gelandang Manchester United, Ryan Giggs.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester United, Ryan Giggs (37), mengaku tak berniat pensiun akhir musim ini dan berharap segera mendapat kontrak baru.

"Saya cukup bahagia masih bisa bermain saat ini dan sangat menikmati permainan, seperti biasanya. Saya katakan bahwa selama masih senang bermain dan masih dipilih, saya akan jalan terus," ujar Giggs.

"(Saya dan MU) akan duduk dan membicarakan (masa depanku di MU). Namun, saya sangat ingin bermain musim depan," lanjutnya.

Kontrak Giggs habis akhir musim ini, tetapi menurut pemberitaan di Inggris, MU belum membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengannya. Menurut Ketua Eksekutif MU David Gill, manajemen akan mendiskusikan kontrak baru dengan Giggs pada Februari mendatang. (GUA)

No comments:

Post a Comment