Friday, February 4, 2011

The Jak Persilahkan Anggotanya Dukung Jakarta FC

JAKARTA, KOMPAS.com - Lahirnya klub baru di Jakarta yakni Jakarta Football Club 1928 yang memilih berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI) ternyata disambut antusias oleh The Jakmania yang notabene pendukung fanatik Persija Jakarta.

Oleh karena itu, The Jakmania tidak melarang anggotanya apabila ingin memberikan dukungan kepada Jakarta FC 1928. Bentuk dukungan The Jakmania terlihat ketika beberapa pengurus hadir di launching Jakarta FC 1928 di Main Atrium Cilandak Town Square, Kamis (20/1/2011) malam.

"Komitmen kami (The Jakmania-red) terhadap Indonesia Super League (ISL). Namun, kami tidak bisa melarang anggota yang ingin menonton Jakarta 1928," jelas Ketua Harian The Jakmania, Larico Ranggamone kepada wartawan usai acara.

"Anak-anak juga terlihat antuasias karena nanya kapan LPI dimulai," lanjutnya.

Dikatakan Larico, The Jakmania menyambut positif lahirnya Jakarta 1928 yang merupakan klub profesional. "Kami yakin LPI bisa maju. Kami juga oada dasarnya mendukung klub profesional," tukas Larico.

CEO Jakarta FC 1928 Hadi Basalamah menjelaskan bahwa berdirinya Jakarta FC 1928 bertujuan untuk memajukan persebakbolaan ibukota. Bahkan ia menyebut bahwa Jakarta FC 1928 merupakan saudara kandung Persija Jakarta dan tidak bermaksud menyainginya.

Editor: Asep Candra   |   Loading...

No comments:

Post a Comment