Sunday, February 20, 2011

Koscielny: Arsenal Penantang Tunggal MU

Penyerang Chelsea, Didier Drogba (kiri).

LONDON, KOMPAS.com - Bek Arsenal, Laurent Koscielny mengatakan, selain Arsenal, tak ada tim lain mampu memenangi persaingan Premier League dengan Manchster United.

Arsenal sendiri saat ini duduk di tempat kedua dengan 49 poin, atau berselisih lima angka dari MU di puncak klasemen. Sementara Chelsea berada di tempat keempat dengan 44 poin dan Liverpool di posisi ketujuh dengan 35 poin

"Sepertinya kami menjadi pesaing terakhir bagi MU. Kami punya lebih banyak poin ketimbang Manchester City, Chelsea dan yang lain. Ini akan menjadi pertarungan besar antara kami dan MU. Kami berharap mereka akan kehilangan poin, bukan kami," kata Koscielny.

"Ini tak akan mudah. Tapi kami percaya diri. Kami harus percaya bahwa kami bisa."

"Kami harus fokus ke pertandingan kami, tetap menang, tetap meraih poin dan mungkin MU akan kalah di saat yang sama. Semua bisa terjadi di liga ini. Itu kenapa kami harus tetap bekerja keras bersama. Kami akan tetap tampil fight," sambungnya lagi.

Koscielny mengatakan lini pertahanan menjadi kunci berhasil atau tidaknya misi mereka melewati MU. "Sangat penting untuk kami tetap membuat pertahanan yang kaut. Jika kami tak kemasukan gol, kami akan selalu membuat peluang untuk mencetak gol." (SKY)

No comments:

Post a Comment