Thursday, February 17, 2011

Leo: Bari Merepotkan

Pelatih Inter Milan, Leonardo.

BARI, KOMPAS.com - Kesuksesan Inter Milan menekuk Bari 3-0, dinilai pelatih Leonardo, bukan diperoleh dengan cara yang mudah. Bari, menurutnya, tampil sangat baik sehingga timnnya harus berjuang keras meraih kemenangan.

"Bari tampil sangat baik. Pada babak pertama, kami tidak banyak mendapatkan bola. Benar bahwa jika ada kesempatan atau sebuah gol tercipta, pertandingan akan berubah," jelas Leo.  

"Kami berjuang untuk kembali menguasai bola, seperti apa yang kami lakukan pada babak pertama. Kami berusaha menekan dan kemudian berjuang melakukan serangan balik," lanjutnya.

"La Beneamata" memang sempat dibuat frustrasi dengan permainan tuan rumah. Samuel Eto'o membutuhkan waktu kurang lebih 70 menit untuk menjebol gawang Bari. Adalah Houssine Kharja yang berhasil membawa Inter unggul terlebih dulu.

Gol tersebut secara tidak langsung menyuntikkan semangat bagi "La Beneamata". Giampalo Pazzini dan Wesley Sneijder akhirnya sukses menggetarkan gawang Jean Francois Gillet pada masa injury time. Kemenangan itu mengantarkan Inter duduk diperingakt ketiga dengan mengoleksi 41 poin atau kalah tujuh angka dari pemuncak klasemen sementara AC Milan. Namun, Leo tidak ingin besar kepala atas pencapaian tersebut. "Kami memenangkan enam dari tujuh pertandingan Serie-A. Namun, tidak perlu untuk memberikan penilaian sekarang," tegasnya.

No comments:

Post a Comment