Wednesday, February 23, 2011

Leonardo Ampuni "Dosa" Inter

MILAN, KOMPAS.com - Manajer Inter Milan, Leonardo, mengaku tak memasalahkan tiga gol AS Roma yang bersarang di gawang Julio Cesar, karena pertandingan berakhir 5-3 untuk timnya.

Kelima gol Inter dicetak oleh Sneijder (3), Samuel Eto'o (35, 63-penalti), Thiago Motta (71), dan Esteban Cambiasso (90). Adapun gol Roma diciptakan oleh Fabio Siplicio (13), Mirko Vucinic (75), dan Simone Loria (81).

Sekadar catatan, sejak menit ke-62, Roma bermain dengan sepuluh orang akibat kartu merah yang diterima Nicolas Burdisso setelah melanggar Giampaolo Pazzini di kotak penalti.

"Kami membuat hidup kami sendiri sulit hari ini. Namun, saya tak terkejut dengan gol yang bersarang di gawang kami. Ada tendangan bebas, bola muntah, dan tendangan sudut, tetapi tak ada pergerakan yang benar-benar (berbahaya)," ujar Leonardo.

"itu adalah momen di mana pertahanan kami rapuh. Namun, kami berusaha dengan baik sampai meraih gol kelima dan mendapatkan konsentrasi kami kembali,"

"Apakah kebobolan begitu banyak gol merupakan masalah? Saya tak bisa bicara buruk ketika saya begitu gembiran dengan kemenangan ini. Yang penting adalah menjaga antusiasme,"

"Saya melihat pertandingan luar biasa antara dua tim. Marco Borriello (penyerang Roma) masih merupakan penyerang terbaik di Serie-A. (Gelandang Inter) Wesley Sneijder menampilkan permainan hebat malam ini, seperti Samuel Eto'o, Giampaolo Pazzini, Daniele De Rossi, Fabio Simplico, dan banyak lainnya," paparnya. (FBI)

Penulis: Tjatur Wiharyo   |   Editor: Tjatur Wiharyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment