Friday, February 18, 2011

Luiz: Ramires Memengaruhiku

LONDON, KOMPAS.com - Keputusan defender David Luiz menerima pinangan Chelsea tidak terlepas dari peran Ramires yang merupakan rekannya di timnas Brasil. Ramires, kata Luiz, banyak memberikan informasi soal "The Blues" sehingga dirinya semakin mantap hijrah ke Stamford Bridge.

"Aku banyak berdiskusi dengan Ramires sebelum tranferku. Dia selalu mengatakan bahwa dia berharap aku datang ke sini (Chelsea-red). Dia mengatakan kepadaku bahwa Chelsea adalah tempat yang spesial. Dia akan senang jika aku datang ke sini," kata Luiz. 

"Kini kami bisa bermain bersama lagi setelah kami juga pernah bermain bersama di Benfica," lanjutnya. 

Selain Ramires, Luiz juga mengaku mendapatkan informasi dari salah satu kompatriotnya di Chelsea,  Alex. Ia mengaku kagum dengan penampilan Alex.

"Aku juga sangat mengenal Alex. Aku kagum kepadanya. Aku suka cara dia bermain, kepribadiannya, dan jelas kami berdua bermain untuk timnas. Jadi, dia merupakan seseorang yang aku kenal baik," tukasnya. 

Sebagaimana diberitakan, Chelsea berhasil memboyong Luiz dari Benfica setelah menggelotorkan dana sebesar 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 306 miliar dengan durasi kontrak selama 5.5 musim. (SUN)

Penulis: Ferril Dennys   |   Editor: Tjatur Wiharyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment