Wednesday, February 23, 2011

Mazzarri Tak Mau Bicara Scudetto

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri.

SAN PAOLO, KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, enggan berbicara banyak soal peluang timnya merebut scudetto musim ini. Dirinya lebih suka berbicara soal kebangkitan tim setelah di pertandingan sebelumnya takluk 0-2 dari Chievo.

Minggu (6/2/2011), Napoli sukses menundukkan Cesena 1-0. Berkat kemenangan itu, Napoli menempel ketat AC Milan yang masih berada di puncak klasemen. "I Partenopei" kini hanya tertinggal 3 poin dari Milan.

"Kami hanya fokus ke diri kami. Setelah performa buruk melawan Chievo, kemenangan ini menjadi kebangkitan yang penting. Saya sangat senang dengan cara pemain saya bermain hari ini. Kami memahami mana yang salah dan kemudian membuatnya menjadi sesuatu yang benar," jelas Mazzarri kepada Sky Sports.

Mazzarri pun berterima kasih kepada para fans Napoli yang terus mendukung timnya meski baru saja mengalami kekalahan dari Chievo. "Jelas kami mendapat dorongan dari para fans sore ini dan ini selalu membantu kami. Para fans telah membantu kami untuk tetap tenang dari hasil yang satu ke hasil yang lainnya."

No comments:

Post a Comment