Friday, February 18, 2011

Ranieri Kecewa Kebijakan Roma

Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri.

ROMA, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri mengaku kecewa manajemen tak melakukan aktivitas transfer paruh musim. Ia pun mengaku hanya berharap, tanpa penambahan tenaga, Roma bisa bersaing dalam perebutan gelar Serie-A.

Saat ini, Roma berada di posisi ke-3 dengan perolehan 39 poin. Mereka masih tertinggal sembilan poin dari Milan yang menempati posisi puncak klasemen Serie-A.

"Kami saat ini tak berinvestasi sama sekali. Saya berharap bursa kali ini tak menghukum kami," cetus Ranieri.

Roma memang tak mendatangkan satu pemain pun di Januari ini. Mereka malah kehilangan Juilo Baptista (ke Malaga), Stefano Okaka (Bari), Cicinho (Villarreal), Antunes (Livorno). Berbeda dengan pesaing mereka, Milan yang mendatangkan Antonio Cassano (Sampdoria), Urby Emanuelson (Ajax), Mark Van Bommel (Bayern Munich), Didac Vila (Espanyol), Nicola Legrottaglie (Juventus).

Direktur olahraga Roma, Daniele Prade berasalan bahwa timnya memang tak butuh perubahan seperti Milan (dan juga Inter Milan) karena sudah mempunyai skuad yang kuat. Namun pendapat Prade dibantah oleh Ranieri.

"Prade mengatakan bahwa Milan dan Inter butuh perubahan, tapi kami tidak? Saya tak setuju dengannya. Mereka (Milan dan Inter, Red) sudah lebih kuat daripada kami dan punya uang untuk berinvestasi. Makanya mereka berinvenstasi di bursa transfer," tegas "The Tinkerman". (FBI)

No comments:

Post a Comment