Friday, February 4, 2011

Robinho Bawa Milan ke Delapan Besar

Penyerang AC Milan, Robinho, merayakan golnya ke gawang Bari, pada babak 16 besar Piala Italia, Kamis (20/1/2011).

MILAN, KOMPAS.com — AC Milan melaju ke perempat final Piala Italia setelah menang 3-0 atas Bari pada pertandingan 16 besar di San Siro, Kamis (20/1/2011). Kemenangan ini ditentukan oleh Robinho, yang mencetak dua assist dan satu gol.

Aksi pertama Robinho adalah ketika berhasil memotong umpan Romero pada menit ke-19. Ia kemudian menggiring bola dan mengirimnya kepada Zlatan Ibrahimovic, yang kemudian mengirim bola masuk ke gawang Daniele Padelli.

Menjelang akhir babak pertama, Milan menjadikan keunggulan 2-0 berkat Merkel. Berdiri di tengah kotak penalti nyaris tanpa kawalan, ia berhasil menerima umpan Robinho dan melesakkannya ke gawang tim tamu.

Robinho akhirnya mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol pada menit ke-65. Ia membobol gawang Padelli dengan memanfaatkan umpan Merkel. (*)

Susunan pemain:
Milan:
Flavio Roma; Alessandro Nesta, Massimo Oddo, Mario Alberto Yepes; Gennaro Gattuso (Ignazio Abate 46), Luca Antonini, Massimo Ambrosini, Alexander Merkel (Alexandre Pato 72); Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano (Andrea Pirlo  66), Robinho
Bari:
Daniele Padelli; Alessandro Parisi, Andrea Raggi, Marco Rossi, Kamil Glik (Marco Crimi  70); Massimo Donati, Edgar Alvarez, Nico Pulzetti (Andrea Masiello 46), Jaime Romero Gomez; Vitaly Kutuzov (Francesco Caputo  75), Jose Ignazio Castillo
Wasit:
Maurizio Ciampi

No comments:

Post a Comment