Saturday, February 19, 2011

Roma Terima Proposal DiBenedetto

ROMA, KOMPAS.com - Perusahaan yang dikuasai keluarga presiden AS Roma Rosella Sensi, Italpetroli akhirnya memutuskan untuk melanjutkan negoiasi penjualan Roma dengan perusahaan Amerika yang dipimpin Thomas DiBenedetto. Keputusan ini diambil setelah Italpetroli bertemu dengan investor utama klub, UniCredit dalam pembahasan lima  tawaran yang dilayangkan lima perusahaan untuk membeli Roma.

Tawaran DiBenedetto dianggap paling konkret dan menguntungkan dari empat perusahaan lain. Meski demikian, tak disebutkan berapa penawaran yang dilayangkan oleh salah satu rekan kerja dari New England Sports Ventures (NESV) yang kini memiliki Liverpool tersebut untuk mengambil alih Roma dari keluarga Sensi.   "Setelah melakukan pertemuan dengan pemegang saham, klub dan penasehat untuk membahas lima penawaran, kami fokus untuk menindaklanjuti proposal dari perusahaan Amerika yang dikuasai DiBenedetto, yang bergerak di bidang provider. Mereka mempresentasikan diri mereka sebagai penawar yang paling kompetitif," demikian pernyataan klub.

"Italpetroli telah meminta kepada penawar terpilih untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai poroposal mereka. Kami memperkirakan hal ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan sehingga kami bisa cepat memutuskan yang terbaik dalam proses pembatasan waktu untuk melakukan negoisasi secara ekslusif demi keberhasilan operasi ini," tambah pernyataan tersebut.

Keluarga Sensi sudah ingin menjual Roma sejak musim panas lalu akibat banyaknya hutang yang mereka miliki. Krisis keuangan ini juga memaksa mereka untuk tidak berinvestasi di bursa Januari ini dan hanya melakukan pelepasan pemain. (FBI)

Penulis: Wirawan Kusuma   |   Editor: Tjatur Wiharyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment