Sunday, February 13, 2011

Tiket Terusan ISL Bisa untuk LPI

MAKASSAR, KOMPAS.com — Seiring dengan hijrahnya PSM Makassar dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) ke Liga Primer Indonesia (LPI), terjadi perubahan manajemen, meski dilakukan merger. Perubahan itu termasuk perubahan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSM.

Dengan perubahan itu, banyak pula yang bertanya ke Redaksi Tribun, apakah tiket terusan laga kandang di ISL masih dapat dipakai untuk menonton pertandingan kandang PSM di kompetisi LPI?

Humas Panpel PSM, Wachyudi Muchsin, menjelaskan bahwa semua tiket terusan masih bisa digunakan. Hanya saja, hal itu diikuti dengan catatan bahwa tiket terusan sudah dibayar lunas. Pasalnya, masih banyak tiket terusan yang belum dilunasi.

"Tentu saja Panpel PSM tetap memberlakukan tiket terus untuk menonton pertandingan PSM. Itu adalah hak mereka, tapi kita juga akan sortir lagi tiket terusan. Pasalnya, masih banyak yang belum bayar," kata Yudi.

Dari pihak Panpel lama PSM, mereka telah menyebarkan lebih dari 400 tiket terusan. Namun, realisasinya, yang dibayar lunas hanya 40 tiket.

Editor: Hery Prasetyo   |   Loading...

No comments:

Post a Comment