Thursday, May 26, 2011

Bayern Tak Ambil Pusing soal Klose

MUENCHEN, KOMPAS.com Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan, klubnya sudah tak ambil pusing soal Miroslav Klose. Kini Bayern menyerahkan semua keputusan kepadanya, apakah ingin bertahan atau tidak.

Kontrak Klose telah berakhir musim ini. Bayern sangat ingin memperpanjangnya. Namun, Klose hingga saat ini masih pikir-pikir karena ia juga memiliki beberapa tawaran dari klub lain. Rummenigge berharap, striker 32 tahun itu bisa segera memberi jawaban.

"Saya telah melakukan pertemuan dengan agennya pekan lalu. Pelatih baru, Jupp Heynckes, juga sudah satu kali bicara dengan Miroslav. Saya berharap dia dapat memberi tahu kami keputusannya pekan ini," seru Rummenigge kepada Der Welt.

Masalah jam terbang menjadi alasan utama Klose belum mengambil keputusan. Sudah menjadi rahasia umum kalau Klose sangat berhasrat membela tim nasional Jerman pada Piala Eropa 2012. Nah, untuk terpilih masuk skuad, Klose haruslah bermain reguler di klubnya.

Hal ini gagal ia dapatkan bersama "Der Bavarians" musim ini. Mantan pemain Werder Bremen itu kalah bersaing dengan Thomas Mueller dan Mario Gomez. Ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik memakai jasa Klose, seperti Borussia Dortmund, Valencia, dan Hamburg.

No comments:

Post a Comment