Tuesday, May 17, 2011

Ferdinand: MU Belum Bisa Berleha-leha

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United, Rio Ferdinand menilai timnya belum punya alasan bersantai, karena kini menyandang tim tersukses Premier League, mereka masih punya satu laga penting, yaitu final Liga Champions melawan Barcelona, di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang.

"Terakhir kali, kami punya dua minggu untuk mempersiapkan final dan kami beristirahat terlebih dahulu (jelang laga itu). Tapi kadang-kadang kalau Anda terlalu banyak istirahat, Anda bisa menjadi sedikit kurang gairah. Kami tidak menginginkan hal itu," ujar Ferdinand.

"Ketika Anda dipersiapkan untuk bermain, lalu Anda tidak melakukan apa-apa, tubuh Anda akan tidak bereaksi secara baik. Sekarang kami memiliki kesempatan besar untuk memberikan catatan yang lebih baik dari diri kami sendiri," sambungnya.

Keinginan Ferdinand untuk tidak berleha-leha tampaknya akan terwujud. Jelang laga final, MU punya dua laga yang bisa dijadikan pemanasan. Pertama laga melawan Blackpool di Premier League dan kedua pertandingan testimoni untuk menghormati mantan pemain mereka, Gary Neville. (SUN)

No comments:

Post a Comment