Tuesday, May 17, 2011

Ibra Tendang Kepala Cassano

MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic tampaknya sangat ahli dalam melepaskan tendangan kungfu. Korbannya kali ini adalah rekan satu timnya sendiri, Antonio Cassano.

Kejadian ini berawal saat Cassano sedang diwawancarai ketika Milan merayakan pesta Scudetto seusai menang 4-0 atas Cagliari, akhir pekan lalu. Sedang asik diwawancarai, tiba-tiba Cassano dikejutkan dengan tendangan telak Ibrahimovic yang mengenai bagian belakang kepalanya. Kejadian tersebut juga disaksikan oleh rekan mereka, Daniele Bonera.

Ibra pun hanya tertawa seusai melakukan tindakan jahilnya dan seperti tak merasa berdosa langsung menuju kamar ganti. Sementara Cassano, meski melanjutkan wawancaranya, memegangi bagian belakang kepalanya yang menjadi sasaran tendangan rekannya tersebut.

Ini bukan kali pertama Ibra melepaskan tendangan kungfunya. Gelandang muda Milan, Rodney Strasser dan bek Inter Milan, Marco Materazzi pernah merasakannya. Jika Strasser merasakan tendangan kungfu Ibra pada saat latihan, maka Materazzi menerima itu saat pertandingan.

No comments:

Post a Comment