Tuesday, May 17, 2011

Kuyt Favorit Anak-anak Luar Biasa

Penyerang Liverpool, Dirk Kuyt.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Orang-orang berkemampuan luar biasa yang mendukung Liverpool memilih penyerang Dirk Kuyt sebagai pemain favorit mereka musim ini (Liverpool's Disabled Supporters Award/ LDSA). Penghargaan diberikan berdasar hasil jajak pendapat pada 215 LDS.

Kuyt mengatakan mendapat penghargaan dari LDS adalah pengalaman luar biasa. Setelah penyerahan penghargaan, Kuyt memberikan tanda tangan dan berfoto dengan setiap orang dari LDS.

"Selalu menyenangkan menerima penghargaan pribadi dan mendapatkan penghargaan itu dari orang-orang ini adalah pengalaman luar biasa," ujar Kuyt.

""Bagiku sangat istimewa jika suporter memberikan Anda penghargaan seperti ini. Kami selalu berusaha berhubungan dengan mereka karena mereka sangat penting. Terutama suporter Liverpool, mereka sangat baik kepada kami, baik pada laga kandang maupun tandang."

"Momen terbaikku musim ini adalah pertandingan melawan Manchester United di mana aku mencetak hat-trick pertamaku untuk klub ini dan gol ketigaku tercipta di hadapan 'The Kop'."

"Setiap orang tahu ini adalah musim sulit, terutama pada bulan-bulan pertama. Namun, dalam beberapa bulan terakhir telah menjadi sangat menyenangkan. Mudah-mudahan kami bisa menjadikan itu bekal untuk musim depan dan berbuat lebih baik," tuturnya.

LDSA dibentuk sekitar delapan tahun lalu oleh sebuah kelompok kecil yang bertujuan meningkatkan fasilitas Stadion Anfield untuk suporter berkemampuan luar biasa. Sejak itu, LDSA tumbuh menjadi salah satu asosiasi orang berkemampuan luar biasa terbesar di dunia sepak bola Inggris. (LFC)

No comments:

Post a Comment