Wednesday, May 18, 2011

Mancini: Semua Bergantung kepada Kami

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini menyambut gembira keberhasilan mereka menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League seusai menang 3-0 atas Stoke City, Selasa atau Rabu (18/5/2011) dini hari WIB. Mancini pun menyebut laga berikutnya, melawan Bolton Wanderes, akan sangat penting bagi mereka dalam mempertahankan posisi ini.

Saat ini, City berada di peringkat ketiga dengan 68 poin, unggul satu poin dari Arsenal. Mereka harus menang versus Bolton di laga terakhir Premier League jika posisi mereka diambil alih oleh Arsenal.

"Saya pikir penting bagi kami untuk berpikir tentang pertandingan berikutnya. Itu ada di tangan kami. Hal ini fantastis karena semua bergantung kepada kami. Kami harus masuk ke posisi itu sekarang. Kami punya satu pertandingan yang sulit (melawan Bolton) dan itu sangat penting," ujar Mancini.

"Kami memperbaiki banyak hal dalam 40 hari terakhir dan telah bermain sangat baik. Jika kami ingin menang dan memperbaiki diri. Saya tahu hanya ada satu cara, bekerja dan terus bekerja keras. Kami bisa meningkatkan kemampuan jika kami terus bekerja."

"Ini adalah saat yang sangat istimewa. Kami telah memenangkan (Piala FA), masuk empat besar, dan pada saat ini kami berada di posisi ketiga. Saya pikir ini sangat istimewa bagi para pendukung," tuturnya. (SKY)

No comments:

Post a Comment