Thursday, May 26, 2011

Messi: Ini Barcelona Terbaik

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.

BARCELONA, KOMPAS.com — Striker Barcelona, Lionel Messi, menilai, Barcelona saat ini adalah Barcelona terbaik sejak ia bergabung bersama klub Catalan tersebut.

Messi sudah cukup lama bermain bersama Xavi dan kawan-kawan. Ia pernah dilatih pelatih sekaliber Frank Rijkaard. Ia juga bermain bersama pemain-pemain kelas dunia macam Ronaldinho, Deco, Samuel Eto'o, Zlatan Ibrahimovic, dan David Villa.

"Ini pastinya adalah Barcelona terbaik yang pernah aku perkuat. Banyak pemain di tim ini yang juga bagian dari tim masa lalu. Namun, kami lebih dewasa dan berpengalaman. Kami pantas memenangkan gelar yang kami peroleh dan aku pikir Anda takkan melihat tim ini jatuh pada tahun-tahun mendatang," papar Pemain Terbaik Dunia tersebut.

Messi mengaku beruntung bisa masuk final Liga Champions lagi. Ini adalah final ketiganya. Sebelumnya, ia pernah membawa Barcelona juara pada 2006 dan 2009. "Bagiku, Liga Champions adalah turnamen terbaik yang bisa Anda mainkan, selain Piala Dunia. Turnamen ini memiliki pemain-pemain terbaik di dunia dan biasanya dua tim terbaik yang menembus final."

"Aku memiliki harapan besar pada laga final nanti. Aku semakin dewasa dan berpengalaman. Aku telah melalui banyak situasi sebelumnya dan sekarang aku lebih bijaksana ketika mengambil keputusan di lapangan. Aku tahu kemampuanku dan ini berarti banyak. Aku bermain dengan kepercayaan diri tinggi sekarang," pungkasnya. (GL)

No comments:

Post a Comment