Thursday, May 26, 2011

Messi Tak Gentar oleh Ambisi MU

BARCELONA, KOMPAS.com — Striker Barcelona, Lionel Messi, mengaku yakin, Manchester United (MU) bakal bermain habis-habisan melawan timnya, demi ambisi membalas kekalahan pada 2009. Meski demikian, Messi mengaku tak takut dan ia siap kembali mempermalukan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Barca dan MU bertemu pada final Liga Champions, dua tahun lalu, di Roma. Ketika itu, Barca keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Messi menjadi salah satu aktor protagonis di laga itu dengan mencetak gol kedua.

Kini, kedua tim akan bentrok lagi pada final kompetisi yang sama di Wembley, London, Sabtu (28/5/2011). "Ini bisa menjadi laga spektakuler karena Manchester United cukup bermain dengan gaya yang terbuka. Mereka seperti Arsenal dan juga sedikit seperti kami," ucap Messi.

"MU adalah tim yang bagus, hampir sama dengan dua tahun lalu, minus Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez. Mereka memiliki banyak pemain bagus, dan mereka pasti ingin balas dendam," tambah pemain internasional Argentina tersebut.

Messi akan mendapat tantangan di laga itu. Ia kini telah mengoleksi lebih dari 50 gol di semua kompetisi. Membobol gawang MU, yang notabene memiliki salah satu pertahanan terbaik di Eropa, tentu akan menjadi kenikmatan tersendiri.

"Aku tak tahu apa yang akan terjadi. Semua skenario mungkin. Dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi. Sekarang, aku akan melakukan apa pun untuk membantu tim menang dan aku harap usaha kami tak sia-sia," pungkasnya. (MIR)

No comments:

Post a Comment