Tuesday, May 24, 2011

Pique: Rooney Menyeramkan

Bek Barcelona, Gerrard Pique, menyatakan siap menghentikan pergerakkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, pada final Liga Champions, Sabtu (28/5/2011).

BARCELONA, KOMPAS.com Bek Barcelona, Gerrard Pique, akan sangat mewaspadai Wayne Rooney. Pasalnya, ia merupakan pemain Manchester United yang sangat berbahaya. Meski begitu, Pique menyatakan siap membuat Rooney tidak berkutik dalam duel final Liga Champions, Sabtu (28/5/2011). 

"Dia salah satu penyerang terbaik dan telah mencetak banyak gol. Aku akan lebih berkonsentrasi untuk tidak memberikan dia banyak ruang," ungkap Pique. 

Pique memang sangat mengenal kemampuan Rooney, mengingat ia pernah membela "Setan Merah" selama empat tahun sebelum akhirnya memutuskan kembali ke Barcelona pada 2008. Pique juga tidak menampik masih punya hubungan baik dengan Rooney. Namun, ia siap mengkesampingkan hal tersebut pada pertandingan nanti.

"Aku memiliki hubungan baik dengan dia. Namun, kami berdua ingin memenangkan pertandingan nanti. Kami akan sama-sama berjuang untuk kepentingan masing-masing. Selalu sulit bermain melawan Rooney. Sama halnya melawan Lionel Messi di sesi latihan," beber bek asal Spanyol itu. (AFP)

No comments:

Post a Comment