Wednesday, May 11, 2011

Ronaldo-Torres Jadi Inspirasi Model "Playboy"

Artis majalah Playboy, Nives Celcius menciptakan sebuah lagu berjudul "Goal" karena terpesona dengan ketampanan Fernando Torres dan Cristiano Ronaldo.

Ketampanan Cristiano Ronaldo dan Fernando Torres kerap membuat wanita terpesona. Tidak terkecuali artis majalah Playboy, Nives Celcius. Saking kagumnya, artis panas asal Kroasia itu menciptakan sebuah lagu berjudul "Goal".

Nives memang kerap membuat geger. Wanita berusia 30 tahun itu bahkan pernah berhubungan seksual di tengah lapangan dengan bek Kroasia, Dino Drpic, yang kini menjadi suaminya, sepekan sebelum Kroasia mengalahkan Inggris 2-0 pada kualifikasi Euro 2008.

Kini, wanita berambut coklat itu kembali bikin sensasi. Ia menciptakan sebuah lagu yang berjudul "Goal" yang ditujukan bagi sesama WAGs (istri dan pacar pemain sepak bola).  

"Saya hanya menceritakan kebenaran sesungguhnya tentang pemain sepak bola dan wanita yang mengikuti mereka," kata Nives kepada Croatian Times.

Tak tanggung-tanggung, Nives merekam sendiri lagunya seperti aksi Sinta dan Jojo atau Briptu Norman Kamaru yang mendadak tenar di Indonesia.

Di dalam video tersebut, Nives menyanyikan lagunya dengan begitu centil dan penuh penghayatan. Apalagi, Nives menunjukkan keseksian tubuhnya di dalam video tersebut dengan mengenakan baju yang menampakkan belahan dadanya.

Berikut ini penggalan lirik lagu Nives yang cukup menggoda:

"Goal, goal, goal, score me a goal. I'm naked, you are naked, score me a goal. Be my Torres Fernando, keep filling me like Ronaldo and shake me my little Messi."

No comments:

Post a Comment