Wednesday, May 11, 2011

Rossi Mulai Berpikir Tinggalkan Villarreal

Penyerang Villarreal, Giuseppe Rossi.

VILLARREAL, KOMPAS.com — Agen Giuseppe Rossi, Federico Pastorello, menyatakan, kliennya mulai mempertimbangkan untuk pindah dari Villarreal jika ada tawaran dari klub papan atas Eropa. Namun, Pastorello mengungkapkan, belum ada tawaran resmi dari tim mana pun yang datang kepadanya saat ini.

Rossi sebenarnya baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2016 mendatang. Meski demikian, Rossi tak menutup kemungkinan untuk pindah jika ada tawaran yang menggiurkan. Namun, jika hingga musim depan tak ada satu pun tawaran yang datang, Rossi dipastikan akan bertahan di "The Yellow Submarine".

"Giuseppe memperbarui (kontraknya) dengan Villarreal beberapa bulan lalu dan dia merasa baik-baik saja di sana. Proyek Rossi jelas. Jika ada tawaran menggiurkan datang maka dia akan meminta Villarreal untuk melepasnya. Jika tak ada tawaran yang datang maka ia akan betahan di Villarreal," ujar Pastorello kepada wartawan.

"Barcelona, seperti (Manchester) United, adalah salah satu tim terbaik di dunia dan tawaran dari mereka tentu akan kami pertimbangkan," sambungnya.

Ketika ditanya berapakah harga dari kliennya saat ini, Pastorello menjawab, "Saya pikir dia tak akan dilepas dengan harga di bawah 30 juta euro (sekitar Rp 363 miliar)." (GL)

No comments:

Post a Comment