Wednesday, May 18, 2011

Silva: Scudetto Ini Berkat Semua

MILAN, KOMPAS.com - Bek AC Milan, Thiago Silva menilai keberhasilan timnya meraih scudetto musim ini bukan berkat dirinya seorang, tapi juga seluruh pemain, khususnya para penyerang.

Statistik menunjukkan, Milan menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan 24 kali. Bandingkan dengan Inter Milan (posisi kedua) yang kebobolan sebanyak 41 kali dan Napoli (peringkat ketiga) 37 kali. Silva pun dinilai sejumlah kalangan berperan besar menentukan keberhasilan Milan.

"Aku tak suka berbicara tentang jasaku, tapi jasa orang lain. Scudetto yang kami menangkan tahun ini berkat semua orang, khsususnya pemain depan," kata Silva kepada Sky Italia.

"Aku berkembang pesat musim ini dengan dukungan Alessandro Nesta di sampingku dan aku secara pribadi ingin tetap bermain hingga 40 tahun usiaku," sambungnya.

Silva sendiri enggan disebut sebagai bek terbaik di dunia saat ini. Menurutnya, ada sosok yang lebih pantas disebut bek terbaik.

"Aku berterima kasih kepada siapa pun yang mengatakan aku yang terbaik. Tapi bagiku, bek Manchester United, Nemanja Vidic adalah yang terbaik," ujarnya. (SKY)

No comments:

Post a Comment