Wednesday, May 25, 2011

Ujfalusi: Aguero Inginkan Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Sergio Aguero.

MADRID, KOMPAS.com Bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi, mengungkapkan bahwa rekannya, Sergio Aguero, ingin bergabung bersama Real Madrid pada musim depan.

Aguero, melalui situs resminya, telah menyatakan niatnya untuk pindah dari Vicente Calderon. Ia berharap pihak klub mau menghormati keputusannya tersebut. Sejumlah spekulasi pun bermunculan, ke mana pemain Argentina itu akan pindah.

"Untuk tiga atau empat bulan ini, kami tahu dia mau pindah. Yang jelas, dia telah memilih untuk pindah ke Real Madrid," ungkap Ujfalusi.

Aguero telah bergabung bersama Atletico sejak 2006. Ia disebut-sebut sebagai suksesor Fernando Torres yang pindah ke Liverpool pada 2007. Musim ini, Aguero merupakan top scorer bagi klubnya dengan 26 gol di semua kompetisi.

Aguero terus dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa, seperti Chelsea, Inter Milan, dan Juventus. Meski demikian, Ujfalusi meyakini, kepindahan Aguero ke Santiago Bernabeu sudah dekat.

"Kami tidak tahu bagaimana para pendukung akan bereaksi karena ada rivalitas yang besar di antara kedua tim. Ini akan menjadi keputusan yang sulit baginya," pungkas Ujfalusi. (RS)

No comments:

Post a Comment