Sunday, November 13, 2011

Allegri: Milan Kian Solid

Ekspresi pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, memuji permainan anak asuhnya saat menang 4-0 melawan Catania di laga lanjutan Serie-A, Minggu atau Senin (7/11/2011) dini hari WIB, terutama barisan penyerang.

"Hari ini tim bermain baik dan hanya membiarkan Catania berbuat sesuatu di babak pertama. Tim bermain dengan bagus, baik dari segi teknik maupun intensitas, meski ini bukan laga yang mudah," ujar Allegri,

"Ketika striker bekerja untuk membantu pertahanan seperti ini, seluruh tim bisa memperlihatkan diri mereka lebih baik. Para penyerang bisa melakukan hal ini untuk sementara waktu, membantu gelandang ketika kami kehilangan bola."

"Jika kami bertahan dengan baik, dalam pandangan saya kami juga akan menyerang lebih baik. Itu yang kami tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami mendapatkan performa yang hebat."

"Kami sungguh ingin mendapatkan lima kemenangan beruntun. Sekarang kami mendapatkan posisi yang bagus di klasemen, sehingga kami bisa beristirahat dan mengisi kembali baterai kami karena akan menghadapi delapan pertandingan beruntun dan harus mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin," tuturnya. 

No comments:

Post a Comment