Monday, November 14, 2011

Cech: Aku Akan seperti Batman

Kiper Chelsea, Petr Cech, setelah mendapatkan perawatan medis, di tengah pertandingan Premier League melawan Blackburn Rovers, di Ewood Park, Sabtu (5/11/2011).

LONDON, KOMPAS.com - Kiper Chelsea, Petr Cech , kemungkinan akan bermain dengan  memakai topeng untuk melindungi hidungnya, yang cedera.

Cech mengalami cedera ini saat membela Chelsea melawan Blackburn Rovers, yang berakhir 1-0 untuk Chelsea, Sabtu kemarin. Pelatih Andre Villas-Boas menduga hidung Cech patah, setelah berbenturan dengan striker Blackburn, Ayegbini Yakubu.

"Kita akan lihat bagaimana hasil pemeriksaannya. Aku hanya akan bermain dengan menggunakan topeng. Aku sudah mengunakan pelindung kepala dan aku pikir akan seperti Batman (jika menggunakan topeng)," ujar Cech seperti dilansir Sky Sports.

"Aku tak ingin membuat ramalan apa pun. Mari kita menunggu dan melihat apa yang dokter katakan," lanjutnya.

Cech pun menjelaskan bagaimana ia bisa mengalami cedera hidung ini. Ia mengatakan, saat itu Yakubu berupaya menghampirinya. Cech pun mencoba untuk menghentikan upaya Yakubu menjebol gawangnya.

"Namun, (rekanku) Ashley Cole tidak sengaja memukulku. Aku berpikir harus diganti, itu kenapa aku meminta orang di kursi cadangan untuk menyiapkan penggantiku. Akan tetapi mereka tetap memainkanku dan entah bagaimana aku bisa menyelesaikannya," jelas Cech.

"Aku senang bisa melakukan dua penyelamatan lainnya dan ini merupakan kemenangan yang penting. Aku juga senang tak kebobolan," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment