Friday, November 25, 2011

Cesc: Kami Buat Inggris Bertahan Hampir 90 Menit

Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas, merayakan gol pertamanya (dari dua) ke gawang Cile, pada pertandingan persahabatan, di Stade de Geneve, Jumat (2/9/2011).

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Spanyol, Cesc Fabregas, menilai timnya tetap tim yang lebih baik meski kalah 0-1 dari Inggris di laga persahabatan, Sabtu atau Minggu (13/11/2011) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Spanyol lebih menguasai pertandingan ketimbang Inggris. Hampir sepanjang 90 menit, pasukan Vicente Del Bosque tersebut membuat "The Three Lions" bertahan di daerah mereka sendiri. Namun, Inggris justru mampu mencuri gol kemenangan di menit ke-49 lewat aksi Frank Lampard.

"Kami mendominasi prtandingan. Kami membuat Inggris bertahan hampir 90 menit. Ada dua gaya sepak bola di laga ini, dan gaya permainan defensif yang menang," kata Fabregas seperti dilansir Telegraph.

"Kami sadar hanya bisa mencetak gol lewat tendangan bebas atau sepak pojok. Kami tak menghasilkan tendangan bebas yang cerdas dan harus membayar untuk itu. Kami senang karena kami bermain baik," lanjutnya.

Di laga persahabatan berikutnya, Selasa (15/11/2011), Spanyol akan berhadapan dengan Kosta Rika.

No comments:

Post a Comment