Wednesday, November 23, 2011

Hadapi Swedia, Capello Waspadai Ibrahimovic

Pelatih Inggris, Fabio Capello.

LONDON, KOMPAS.com - Manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello, meminta anak asuhnya mewaspadai pergerakan striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, saat kedua tim bertemu di laga uji coba, Selasa (15/11/2011).

Capello tahu betul karakter brahimovic. Capello pula yang memboyong Ibra dari Ajax ke Juventus. Capello sudah tahu kekuatan dan kelemahan Ibrahimovic.

"Ibrahimovic merupakan pemain yang bagus yang bisa menentukan pertandingan papan atas dalam satu momen. Saya membawanya ke Juventus untuk alasan ini. Saya tahu seberapa penting dia untuk Swedia dan seberapa berbahayanya dia untuk setiap lawan," kata Capello.

Namun, Capello tak hanya mau fokus ke Ibra seorang. Capello tetap akan memberikan perhatian khusus kepada pasukan Erik Hamren yang ia nilai akan merepotkan pasukannya.

"Mereka (Swedia) tim yang bagus dan bermain dengan sangat terorganisasi. Setiap orang tahu apa yang mereka butuhkan di setiap momen dalam pertandingan. Ini adalah negara kecil dengan populasi yang rendah, tapi akan selalu sulit untuk mengalahkan Swedia," tutur Capello.

No comments:

Post a Comment