Tuesday, November 15, 2011

Ibra Siap Sapa Guardiola

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, meluapkan kegembiraannya setelah membobol gawang BATE Borisov dalam penyisihan Liga Champions Grup H, Selasa atau Rabu (2/11/2011) dini hari WIB. Namun, Milan akhirnya dipaksa bermain imbang 1-1.

MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mngungkapkan, dirinya akan menyapa pelatih Barcelona, Pep Guardiola, saat kedua tim bersua di laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, 23 November mendatang.

Ibrahimovic memang dikabarkan media setempat punya hubungan yang kurang baik dengan Guardiola. Ini tak lepas dari keputusan Guardiola yang "membuang" Ibrahimovic musim lalu.

"Bagaimana aku akan bereaksi ketika Guardiola datang ke San Siro? Aku akan menyapa dirinya. Kita akan lihat bagaimana ia merespons dan apa yang akan terjadi," ujar Ibrahimovic.

Ibra sebenarnya punya kesempatan untuk bertemu Guardiola saat Milan bertandang ke Cam Nou, September lalu. Sayang, saat itu ia tak bisa ikut rombongan Milan karena mengalami cedera pergelangan kaki. Namun, kini dia siap untuk menyambut sang mantan pelatih.

No comments:

Post a Comment