Friday, November 4, 2011

Mahadirga Mulai Pulih, Tibo Sakit

Skuad Timnas U-23.

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim Nasional U-23 Indonesia kembali menjalani latihan fisik di Lapangan C Senayan, Jakarta, Jumat (4/11/2011), menjelang laga perdananya dalam pertandingan SEA Games XXVI awal pekan depan melawan Kamboja. Meski melakukan latihan terpisah dari pemain lain, sosok gelandang bertahan Mahadirga Lasut sudah mulai ikut berlatih setelah sebelumnya diharuskan beristirahat karena cedera otot hamstring. Sementara itu, penyerang Timnas U-23 Titus Bonai tidak tampak.

Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan, Titus Bonai yang akrab dipanggil Tibo sedang sakit. Oleh karena itu, dia absen dalam latihan kali ini untuk beristirahat.

"Tibo sakit. Kemarin dipaksa latihan, terus tadi demam. Kehujanan," katanya seusai latihan.

Namun, Rahmad berharap Tibo bisa segera pulih dan ikut berlatih kembali besok. Tak hanya itu, Rahmad juga berharap Mahadirga benar-benar pulih setelah hadir dalam latihan hari ini.

"Saya senang Mahadirga Lasut sudah hampir pulih dan dia tinggal mengembalikan kebugaran fisiknya. Makanya, hari ini dia dipegang sama physical trainer. Dia bilang (Mahadirga) sudah di level yang sama dengan pemain yang lain. Besok, dia sudah mulai bergabung latihan dengan tim," ujarnya.

No comments:

Post a Comment