Thursday, November 24, 2011

Milito: Barcelona Tetap di Atas Madrid

Bek Barcelona, Gabriel Milito.

BARCELONA, KOMPAS.com - Saat ini, Real Madrid berada di atas Barcelona dalam klasemen sementara Liga BBVA. Namun, mantan pemain Barcelona, Gabriel Milito, berpendapat, itu bukan berarti kualitas Madrid berada di atas Barcelona musim ini.

Hingga pekan ke-11, Madrid menempati posisi puncak klasemen dengan 28 poin. Mereka unggul tiga poin atas Barcelona yang menempati peringkat kedua.

"Mereka dua tim yang hebat, dengan pelatih hebat, tapi di luar keterikatanku dengan Barcelona dan rekan-rekanku, aku masih berpikir Barcelona lebih baik. Di kamar ganti Barcelona ada tim yang kuat, dengan kerendahan hati yang diperlukan," ujar MIlito seperti dilansir situs resmi Liga BBVA.

Milito kemudian melayangkan pujian untuk Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, yang ia nilai telah memberikan banyak ilmu untuknya.

"Aku belajar banyak hal (darinya). Tak hanya taktik, tapi juga soal mengelola tim dan mempertahankan tensi agar tim tetap kompeten. Semua ini berkat Guardiola, berkat pesannya, berkat bagaimana dia mengekspresikan idenya," jelas Milito.

No comments:

Post a Comment