Monday, November 14, 2011

Mourinho: Kemenangan 7-1 Ini untuk Suporter

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mendedikasikan kemenangan 7-1 yang diraih timnya saat bersua dengan Osasuna, Minggu (6/11/2011), untuk fans mereka.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar di media Spanyol, bahwa fans Madrid sedikit kecewa dengan jadwal pertandingan ini yang harus digelar pada siang hari. Beberapa suporter awalnya terlihat tidak senang menonton laga ini. Namun, permainan gemilang pasukan "Los Blancos" membuat mereka melupakan kekecewaan tersebut dan ikut menikmati pertandingan.

"Ini fantastis. Mereka (fans) pulang ke rumah dan menikmati sisa hari yang ada. Kami tak perlu melakukan survei, fans sudah merespon hal itu dengan hadir di stadion," ujar Mourinho.

Mourinho pun secara khusus memberikan pujian kepada fans yang rela duduk di belakang gawang. "Jika tidak ada mereka, stadion akan kelihatan kosong," tuturnya.

Yang lebih membuat Mourinho tambah senang, tentulah hasil gemilang yang diraih timnya. Maklum, ini menjadi kemenangan ke-10 yang diraih secara beruntun dan membuat Madrid menguasai klasemen sementara dengan 28 poin, atau unggul empat angka dari pesaing terdekat, Barcelona.

"Kami bermain baik dan serius. Saya pikir kami berhak atas kemenangan beruntun ini. Saya tak bisa mengingat kapan kami menang, tanpa bermain dengan baik," kata pelatih asal Portugal tersebut. 

No comments:

Post a Comment