Friday, November 18, 2011

Pengurus PSSI Akan Dilantik, Nurdin Diundang

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESKetua Umum PSSI Djohar Arifin Husin.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengurus PSSI periode 2011-2015 akan dilantik dan dikukuhkan di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (8/11/2011) siang. Mantan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dijadwalkan hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan ini.

"Kami mengundang Nurdin. Selain Nurdin, kami juga mengundang seluruh mantan pengurus PSSI karena mereka juga telah berjasa dalam memajukan sepak bola Indonesia," ujar Sekretaris Komite Eksekutif PSSI Sarlahut kepada wartawan sebelum acara.

Pengukuhan pengurus PSSI yang diketuai Djohar Arifin Husin ini akan dipimpin Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rita Subowo. Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng juga dijadwalkan akan hadir dalam acara ini.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dan Wakil Ketua Umum Farid Rahman telah hadir. Beberapa anggota Komite Eksekutif, seperti Bob Hippy, Sihar Sitorus, Tuty Dau, dan Tonny Aprliani juga telah hadir. Acara belum dimulai karena peserta sedang melakukan gladi bersih.

Sebelumnya, Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong berjanji pihaknya bertekad akan bekerja lebih maksimal guna memperbaiki persepakbolaan nasional setelah pengukuhan ini. Limbong meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

"PSSI akan bekerja all-out khususnya sepak bola. Tapi tolong jangan diganggu dulu, yang pro maupun kontra semua teman saya," katanya, kemarin.

No comments:

Post a Comment