Friday, November 25, 2011

PSG Disarankan Beli Ronaldo

Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

PARIS, KOMPAS.com — Mantan striker Paris Saint Germain, Pauleta, menyarankan mantan timnya tersebut untuk merekrut pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo.

Tentu harapan Pauleta tersebut sulit untuk diwujudkan. Real Madrid sebagai pemilik Ronaldo tentu tak akan melepas pemain terbaiknya tersebut. Jika pun mereka ingin menjual, harganya dipastikan tak akan murah. Seperti diketahui, Madrid mendatangkan Ronaldo dari Manchester United dengan nilai 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,152 triliun).

Namun, dalam sepak bola tak ada yang tak mungkin. Mendapat dukungan penuh dari Qatari Investment Authority, PSG kini terkenal sebagai tim kaya baru. Musim panas lalu, mereka sudah mengeluarkan jutaan poundsterling untuk mendatangkan Javier Pastore, Jeremy Menez, dan Kevin Gameiro. Maka, bukan tak mungkin jika musim depan PSG akan memboyong Ronaldo ke Parc des Princes.

"Kedatangan investor dari Qatar merupakan hal yang baik. Semua orang senang bahwa mereka ada di PSG. Mereka punya uang untuk merekrut pemain terbaik di dunia dan saya menyarankan mereka untuk mendekati Cristiano Ronaldo," ujar Pauleta.

Selain senang dengan kedatangan investor dari Qatar, Pauleta juga senang PSG kini berada di puncak klasemen sementara Ligue 1. Saat ini, pasukan Antoine Kambouare sudah mengoleksi 30 poin dari 13 pertandingan.

"Saya sangat senang melihat PSG di puncak klasemen. Fans berhak mendapatkan kesuksesan ini. Kedatangan orang-orang yang kompeten seperti (Direktur Olahraga) Leonardo, menjadi hal yang hebat untuk klub ini," kata pria yang berasal dari Portugal ini.

No comments:

Post a Comment