Friday, November 4, 2011

Ronaldo: Yang Penting Madrid Lolos

Kiper Lyon, Hugo Lloris melihat bola hasil eksekusi penalti gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masuk gawangnya, pada pertandingan Liga Champions, di Stade De Garland, Rabu (2/11/2011).

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Cristiano Ronaldo mengaku tak memikirkan bahwa dua golnya ke gawang Lyon, Rabu (2/11/2011), adalah gol ke-99 dan ke-100-nya untuk Real Madrid. Menurutnya, yang penting adalah gol itu membawa Madrid menang 2-0 dan dengan begitu memastikan diri masuk 16 besar.

"Hal terpenting malam ini adalah tim meraih kemenangan. Pelatih kami mengatakan bahwa kami harus berusaha menang karena itu akan memastikan kami lolos ke 16 besar," ujar Ronaldo.

"Tadi itu adalah pertandingan sulit. Aku tak memikirkan gol untuk diriku sendiri. Bagiku, yang penting adalah gol itu membantu tim menang. Aku tak ingin membandingkan Madrid dengan Barcelona sekarang. Kami terus berada di jalan kami sendiri," tambahnya.

Kemenangan atas Lyon membuat Madrid menguasai klasemen dengan 12 poin atau unggul delapan angka dari Lyon di tempat ketiga. Dengan dua laga tersisa, Madrid dipastikan finis di dua besar.

No comments:

Post a Comment