Saturday, November 19, 2011

Tim Persebaya Segera Diluncurkan

SURABAYA, KOMPAS.com - Tim Persebaya Surabaya yang disiapkan untuk mengikuti kompetisi level satu Indonesia Premiere League (IPL) akan di-launching, Minggu (13/11/2011).

"Acara launching, selain jalan sehat akan kami gelar pertandigan melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari, Surabaya," kata Koordinator Humas Persebaya Ram Surahman, Selasa (8/11/2011).

Menurut Ram, saat ini Persebaya relatif sudah siap. Skuad yang ditukangi pelatih Asal Portugas Divaldo Alves ini telah memiliki 28 pemain dari total kuota 30 pemain termasuk dua pemain Asia dan 1 pemain non-Asia.

Dua sisa jatah pemain akan dimanfaatkan untuk mencari striker. Diakui, saat ini Persebaya masih kekurangan striker. Dua striker yang ada adalah Andrew Barisic dan Miko Ardianto. Kondisi Baresic belum fit karena mengalami cendera lutut.

"Alves meminta striker kualitas nasional. Ini yang repot karena semua pemain timnas sudah memiliki klub," katanya.

Tentang striker Timnas Prapiala Dunia Christian Gonzales yang p ernah ingin bergabung dengan Persebaya, menurut Ram, sudah pasti tidak akan digaet karena tidak ada kesesuaian harga. Permintaan Gonzales dinilai terlalu tinggi bagi keuangan Persebaya. Kini Gonzales pindah dari Persib Bandung ke Persisam Samarinda.

No comments:

Post a Comment