Monday, July 18, 2011

Andalkan Cisse-Klose, Lazio Calon Juara

ROMA, KOMPAS.com - Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengaku yakin duet penyerang barunya, Miroslav Klose dan Djibril Cisse, dapat membantu Lazio melangkah jauh di Serie-A musim depan.

Lazio sukses mendatangkan kedua bomber maut itu musim ini. Klose ditarik gratis dari Bayern Muenchen, sementara Cisse dibeli dari Panathinaikos. Lotito menilai, kedua penyerang haus gol itu bisa membantu "I Biancolesti" kembali menjadi klub yang disegani di Italia.

"Kami telah mendatangkan Klose dan Cisse. Kami berharap mereka akan menentukan perjalanan kami dalam hal fisik, kualitas, karakter dan pengalaman. Mereka dapat membantu Lazio kembali ke papan atas di Italia dan Eropa. Dengan Cisse dan Klose di lini penyerangan, Lazio akan melangkah jauh," seru Lotito.

"Saya menghargai kualitas moral Klose, karena ia adalah sosok profesional yang akan meningkatkan kualitas tim ini. Saya juga harus berterima kasih kepada Cisse, karena ia mendapat tawaran lain, tapi tetap ingin bergabung dengan Lazio. Ia ingin membuktikan kemampuannya di Serie-A setelah pulih dari dua cedera yang sangat serius. Ia memiliki kekuatan karakter yang besar," jelas Lotito.

Lazio bergerak cukup baik di bursa trasnfer ini. Selain Klose dan Cisse, Lazio juga sukses mendapatkan Marius Stankevicius, Abdoulay Konko, Lorik Cana, dan Federico Marchetti. 

No comments:

Post a Comment