Sunday, July 17, 2011

Milner Tuntut City Lebih Baik

Gelandang sayap Manchester City James Milner.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang sayap Manchester City, James Milner, menuntut klubnya untuk berprestasi lebih baik dari musim lalu.

"The Citizens" musim lalu sukses mengakhiri puasa gelar mereka selama 35 tahun dengan menjuarai Piala FA. City juga sukses memastikan tiket ke Liga Champions. Meski demikian, menurut Milner, City sebenarnya masih bisa lebih lagi.

"Yang paling penting adalah mendorong Manchester City untuk terus maju sebagai klub. Kami memiliki musim yang bagus musim lalu, tapi kami harus meningkatkannya. Untuk meraih apa yang kami raih musim lalu, Anda harus terus mendorong dan terus meningkatkan kemampuan dari tahun ke tahun," kata Milner.

"Kami memiliki musim yang bagus musim lalu dengan finis ketiga di liga. Itu merupakan prestasi yang bagus. Setiap tim telah memperkuat skuad mereka dengan baik dan jelas ada banyak tim papan atas," jelasnya.

Berbeda dengan musim lalu, City musim depan harus membagi konsentrasi mereka ke Liga Champions.

"Liga Champions akan menjadi pengalaman baru bagi kami sebagai sebuah tim. Jadi, kita akan lihat apa yang akan terjadi. Kami harus fokus dari satu langkah ke langkah berikutnya. Kami akan mencoba meningkatkan prestasi dibanding tahun lalu," tambah Milner.

No comments:

Post a Comment