Tuesday, July 19, 2011

Corvino: Milan Buru Montolivo

Kapten Fiorentina, Riccardo Montolivo.

FIRENZE, KOMPAS.com Direktur Fiorentina Pantaleo Corvino mengatakan, gelandang Riccardo Montolivo sedang didekati klub AC Milan. Ia pun mengaku yakin, Montolivo akan pindah musim ini karena tak berniat bertahan lagi di Artemio Franchi.

Montolivo yang kini menjabat sebagai kapten "La Viola" telah menolak perpanjangan kontrak dengan klubnya. Mau tak mau, Fiorentina harus menjualnya sekarang karena kontrak Montolivo akan habis tahun depan.

"Mungkin Milan sedang memburu Riccardo, tetapi mereka tidak pernah meminta saya menjualnya. Jelas, saya sudah berada di pasar transfer selama bertahun-tahun dan tahu bagaimana ini semua berjalan," ujar Corvino seperti dilansir Football Italia.

Corvino belum mau menegaskan apa keputusan klub terhadap kapten tim tersebut. "Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Pemain yang berada di Fiorentina adalah mereka yang benar-benar ingin berada di sini," lanjut Corvino.

"Saya telah berbicara dengan agen Montolivo dan menyadari tidak ada kesempatan sama sekali untuk membuka kembali pintu negosiasi. Kami membantunya tumbuh dan menjadikannya kapten. Jadi, bisa dimengerti kenapa pemilik klub merasa dikhianati," sambung Corvino.

No comments:

Post a Comment