Sunday, July 17, 2011

Beckham: Gol Ronaldo Luar Biasa

Ekspresi striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat menjebol gawang LA Galaxy di laga persahabatan, Minggu (17/7/2011).

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, mengaku bahwa gol yang dicetak striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat kedua tim bertemu di laga persahabatan, Minggu (17/7/2011), merupakan gol yang luar biasa. Beckham pun yakin, Ronaldo bisa mencetak gol seperti itu lagi karena pemain asal Portugal tersebut punya kemampuan untuk melakukan itu.

"Gol Cristiano Ronaldo sungguh luar biasa. Namun, dia bisa melakukan itu kapan pun dia mau. Dia tipe pemain yang bisa melakukan itu. Ronaldo talenta yang luar biasa," kata Beckham seperti dilansir ESPN.

Dalam laga yang berakhir 4-1 untuk Madrid tersebut, gol Ronaldo memang memukau publik Los Angeles. Bagaimana tidak, ia menciptakan gol yang terbilang spektakuler. Gol ini berawal saat dia mulai meliuk-liuk di daerah pertahanan lawan. "CR7" pun akhinya berhasil mengecoh tiga pemain LA Galaxy sebelum mencetak gol dari sudut sempit dengan kaki kirinya.

"Aku sudah pernah mengatakan bahwa dia bukan hanya pemain yang paling berbakat di dunia, melainkan juga seorang pekerja keras. Seorang pemain tak akan bisa mencapai level tertinggi jika tidak bekerja keras. Dia luar biasa," sambungnya.

No comments:

Post a Comment