Sunday, July 17, 2011

Van Bommel: Soal Transfer, Pelatih dan Klub yang Memutuskan

Gelandang AC Milan, Mark van Bommel.

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang AC Milan, Marek van Bommel, menolak untuk memilih di antara Marek Hamsik (Napoli), Arjen Robben, atau Bastian Schweinsteiger (Bayern Muenchen) ketika ditanya siapa yang yang layak direkrut oleh Milan. Ketiga pemain tersebut, katanya, pasti akan melakukan yang terbaik jika benar mendarat ke Stadion San Siro.

Milan memang butuh tambahan pemain di lini tengah selepas ditinggal Andrea Pirlo. Hamsik dan Schweinsteiger dinilai menjadi pemain yang layak mengisi posisi Pirlo.

"Siapa yang akan layak dibeli oleh Milan? Itu bukan menjadi keputusanku, melainkan keputusan pelatih dan klub. Ada banyak pemain hebat yang berminat untuk datang ke Milan. Namun, mari kita tak bicara soal transfer," kata Van Bommel kepada Il Corriere dello Sport.

"Semua orang bertanya kepadaku soal Milan dan aku yakin akan ada pemain yang datang tanpa masalah," sambungnya.

Namun anehnya, media Italia malah melaporkan bahwa Milan lebih condong untuk merekrut gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo. Bahkan diberitakan, pelatih Massimiliano Allegri sudah bertemu dengan Montolivo untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain.

No comments:

Post a Comment