Tuesday, August 9, 2011

Cantona Kecam Balotelli dan Tevez

Mario Balotelli usai mencetak gol pertamanya ke gawang West Brom, Minggu (7/11/2010).

MANCHESTER, KOMPAS.com — Legenda Manchester United, Eric Cantona, mengecam sikap Mario Balotelli dan Carlos Tevez yang mengeluh tak betah di Manchester. Cantona berpendapat, kedua penyerang Manchester City itu harus fokus pada tim daripada memikirkan kepentingan pribadi.

"Hal terpenting bagi saya adalah pernah bermain untuk klub terbaik di dunia. Saya mencintai Manchester dan orang-orang di sana. Saya mengalami masa yang indah," ujar Cantona.

Tevez memang pernah menyatakan tak akan kembali ke City pada Juni lalu. Ia mengaku tak betah di City karena jauh dari keluarganya yang tinggal di Argentina.

Hal senada disampaikan Balotelli pada awal pekan ini. Ia mengaku kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan di Inggris, khususnya kota Manchester. Hal itulah yang membuat penyerang asal Italia itu rindu dengan kampung halaman dan tak tertutup kemungkinan untuk pindah kembali ke sana.

"Saya tidak merasa baik di Manchester. Saya bahagia dengan pelatih dan rekan-rekan satu tim, tapi bagaimanapun, saya tak suka kota Manchester. Saya tak tahu apakah akan bertahan di Manchester City (atau tidak). Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya merindukan rumah, yaitu Brescia, bukan Milan, dan saya rindu dengan teman-teman dan keluarga," ungkap Balotelli kepada Sky Sport. (EX)

No comments:

Post a Comment