Thursday, June 7, 2012

Catania Putuskan Kontrak Montella

Mantan Pelatih AS Roma, Vincenzo Montella, kini menangani Catania.

CATANIA, KOMPAS.com — Nasib Pelatih Vicenzo Montella di Catania akhirnya jelas. Setelah sempat terombang-ambing, akhirnya kubu "I Rossazzurri" secara resmi mengumumkan pemutusan kontrak pelatih muda berusia 37 tahun tersebut.

"Catania mengumumkan bahwa telah disepakati untuk pemutusan kerja sama dengan Vicenzo Montella. Beberapa hari ke depan akan digunakan untuk menyempurnakan kesepakatan tersebut," demikian pernyataan Catania seperti dilansir Football Italia.

Semenjak beberapa bulan lalu, sejumlah klub di Italia memang mengincar Montella. Salah satu klub yang santer dikabarkan akan merekrut Montella adalah AS Roma. Akan tetapi, rumor itu berakhir setelah "I Giallorossi" menunjuk Zdenek Zeman sebagai pelatihnya.

Kini, mantan pemain AS Roma itu dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Fiorentina. Maklum saja, posisi arsitek tim berjuluk "La Viola" tersebut kini memang masih kosong sejak ditinggalkan Delio Rossi beberapa waktu lalu.

Montella sendiri memulai karier sebagai pelatih ketika ditunjuk sebagai pelatih sementara AS Roma musim lalu. Ia mengakhiri kariernya sebagai pemain pada 2008 silam saat masih berkostum Roma.

No comments:

Post a Comment