Friday, June 8, 2012

Hulk Isyaratkan Ingin Tinggalkan Porto

Penyerang Brasil, Hulk, mencetak dua gol dan membawa timnya menang 3-1 atas Denmark dalam pertandingan persahabatan di Hamburg, Sabtu (26/5/2012).

LISABON, KOMPAS.com — Penyerang FC Porto, Hulk, menyisyaratkan ingin mencari tantangan baru. Menurutnya, suporter Porto bisa memahami dan menghargai apa pun keputusannya.

Hulk sudah membela Porto sejak 2008 dan masih terikat kontrak hingga 2016. Ia ikut membawa Porto menjuarai Liga Europa 2011 dan Primeira Liga 2009, 2011, dan 2012. Total, ia telah mencetak 52 gol dari 96 penampilan di liga.

Menurut pemberitaan di Inggris, Hulk masuk target transfer musim panas Chelsea.

"Aku telah memenangi banyak gelar selama empat tahun terakhir di Porto dan aku pikir aku punya relasi baik dengan semua orang," ujar Hulk.

"Jika datang waktunya untuk pergi, aku akan melakukannya dengan perasaan baik. Aku menikmati waktuku selama di sini. Aku yakin, mereka akan mengerti motivasi di balik keputusanku, jika aku pergi."

"Klub dan suporter akan selamanya ada dalam hatiku. Aku hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas afeksi yang telah mereka tunjukkan kepadaku," tuturnya.

No comments:

Post a Comment